Usiaku 16 tahun saat aku bergabung bersama teman-teman luar biasa yang selalu mengusung semangat, keindahan dan spiritualitas dalam kehidupan mereka, Golden Youth. 

Ya, komunitas anak muda pencinta musik dan spiritual yang telah melahirkan album religi Golden Youth - Messenger of Sai Love di akhir tahun 2008 kemarin. Ini adalah salah satu kerjasama antara Sai Youth Indonesia dengan Sai Gopi Music. 

Beberapa lagu yang menjadi andalan dalam album Goldern Youth adalah Bintang Cemerlang, Youth and Value, Bunga Sejati, dan  Ku Ingin Kau Bertahta. Ada sepuluh deret lagu ciptaan Mbak Siska Yupardhi yang diaransemen oleh Bli Ari Ariama dalam album ini. Penyanyi yang terlibat kebanyakan siswa SMA seperti Gek Rina, Jyoti, Herlina, Elly, dan Kefani (hehe @.@). Project Coordinator-nya juga anak muda, seorang wartawati muda berprestasi yang sekarang menjadi dosen di Institut Hindu Dharma Denpasar, Surpi Aryadharma.  


Inilah jawaban dari kehausan generasi muda dalam mengekpresikan masa mudanya. Masa muda yang penuh keindahan dan (semestinya juga) diisi dengan penuh kebaikan. Dalam album ini tertuang  inspirasi bagaimana menjalani hidup dengan baik. Golden Youth bercerita tentang sebuah kekuatan, semangat serta kesempatan yang sangat indah bagi pemuda mewujudkan aktualisasi diri dalam bingkai spiritualitas. 

Ya, bisa dibilang salah satu cara menyalurkan bakat dengan benar dan kami senang melakukannya. :) Semoga bisa diterima masyarakat. Keuntungan bukan tujuan walau nantinya album ini tidak beredar gratis. Kami ingin album ini bisa memberikan sedikit kontribusi, bagi Bali, Umat Hindu, Nusantara dan seluruh umat manusia apapun agama dan kepercayaannya. 

Kami berharap, pengabdian ini bermanfaat :)
Om Sai Ram



1 Response
  1. Anonim Says:

    dengerin lagu bintang cemerlang yang high quality dimana ya ?


Posting Komentar

Pengikut